Adakah tokoh yang lebih besar dari Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam?

Andaikata 1)besarnya tujuan, 2)minimnya ongkos dalam pencapaian, 3)hasil gemilang yang berhasil direalisasikan dengan sukses dan selamat dijadikan sebagai tiga parameter untuk mengukur kejeniusan manusia, siapa yang berani membandingkan tokoh sejarah manapun dengan Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam?

Andaikata barometer kebesaran adalah keberhasilan memperbaiki bangsa yang berantakan, siapa gerangan yang dapat mengungguli posisi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam? Sungguh, dia telah membangun sebuah umat yang berantakan, mengangkatnya ke puncak kejayaan, dan menjadikannya sebagai penyulut peradaban, sumber ilmu dan pengetahuan.

Andaikata barometer kebesaran adalah keberhasilan mempersatukan umat manusia yang berserakan, siapakah yang lebih pantas mendapatkan gelar kebesaran ini selain Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam yang telah berhasil menghimpun kekuatan bangsa Arab dan membuat mereka menjadi sebuah umat yang satu dan imperium yang luas?

Andaikata barometer kebesaran adalah keberhasilan menegakkan hukum langit di muka bumi, siapakah yang dapat menyaingi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam yang telah berhasil menghapus fenomena penyembahan berhala (paganisme) dan mengubahnya menjadi penyembahan kepada Sang Pencipta semata (tauhid)?

Andaikata barometer kebesaran adalah besarnya pengaruh yang membuatnya kekal di dalam jiwa hingga lintas generasi, maka Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam adalah pemimpin yang diikuti oleh ratusan juta manusia dari berbagai tempat dengan beragam bangsa, warna kulit dan strata sosial mereka.

Itulah Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam yang dengan semua barometer dan parameter yang bisa digunakan untuk mengukur kebesaran manusia kita bisa mengajukan pertanyaan yang sangan pas untuk nya “Adakah tokoh yang lebih besar dari Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam?

=================================

Rahasia Orang paling Berpengaruh di Dunia, Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam
Khalid Abu Shalih
Pustaka Yassir

4 responses to “Adakah tokoh yang lebih besar dari Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam?

  1. TERIMAKASIH ATAS INFORMASI DAN TULISANNYA, CUKUP BERMANFAAT BUAT BACAAN/REFRENSI UNTUK REGENERASI. KUNJUNGI JUGA SEMUA TENTANG PAKPAK DAN UPDATE BERITA-BERITA DARI KABUPATEN PAKPAK BHARAT DI GETA_PAKPAK.COM http://boeangsaoet.wordpress.com

  2. DKM Ibaadurahman IPB 2010

    Asslamu’alaikum. wr. wb,
    maaf kak, saya REvi Novan, SVK (Silvikultur, dulu Budidaya Hutan) angkatan 45.
    ingin menanyakan siapa saja para mujahid yang mengisi Blog ini?
    Soalnya, kami sebagai pengurus DKM yang sekarang, 2010 ingin juga mengisi blog di sini, sehingga tanggung jawab kami (khususnya divisi INFOKOM) dapat ditunaikan dengan baik.
    jika boleh, mohon dijawab via comment ini juga.
    mohon kesediaanya.

  3. wa’alaikumsalam.

    buat revi, jawabannya udah dikirim via FB.

  4. ariellanafeeza

    artikel mantap!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s